Jumat, 06 April 2012

Thanks Allah, I met My Super-Dad


Aduh, udah capek mosting nih-_- tapi gak papa lah, demi TIK! YO PAK UDIN! (?)

Mau bahas tentang itu itu, iya. Profil Orang Tua. Keren kan? Kece kan? Pastinya lah~

Di postingan yang baik ini, mau bahas tentang orang tua saya, orang tua terbaik saya. Ayah terbaik saya. Siapa lagi kalo buka Super-Dad, Papa :’)



 


Ehm, langsung aja. Papa lahir dengan nama lengkap Joko Setiyo di Blora, Jawa Tengah tanggl 27 Juli 1964. Dibesarkan di pelosok desa Bleboh, kecamatan Jiken, kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bersekolah di SDN 1 Bleboh pada tahun 1972-1978. Setelah lulus melanjutkan di STN 1 Blora (setara dengan SMP) dan mengambil jurusan TeknikPembangunan Air, lulus tahun 1982. Kemudian melanjutkan di STN Migas Cepu jurusan Teknik Bangunan. Pendidikan setelah SMA, yaitu sebagai mahasiswa ITN Malang jurusan Arsitektur. Dulu, cita-cita saat masih kecil ingin jadi TNI (ABRI), tetapi saat remaja berubah karena orang tua kurang mendukung. Nah karena papa saya anak baik, sama seperti saya (?) jadi papa nurut saja, karena bagaimanapun mungkin orang tua lebih tau. Yakan? Yakan?
Sekarang papa bekerja di sebuah perusahaan properti/perumahan di bagian pembebasan tanah di daerah Gresik dan Surabaya dan sebagai perencana bangunan, arsitek gitu deh. Gambar-gambar, segala macem. Kata papa nih, buat jadi arsitek atau apapun yang kita inginkan kita harus: Harus selalu bekerja keras, jujur, bertanggung jawab, dan jangan lupa untuk berdoa. Kita yang berusaha, dan Allah yang menentukan. Simple tapi mengena kan :D Harapan papa ke aku sih, katanya nih ya, “Harapan saya, tentu saja ingin sukses di dunia dan di akhirat. Maksudnya, tidak hanya pandai dalam hal pendidikan saja, namun harus pandai bersosialisasi, bisa menempatkan diri dimanapun berada.

Oke pa, semoga saya bisa, amin ;;) Papa juga dukung penuh lho buat aku jadi astronom. Pertama tak kira gak setuju, eh ternyata papa seneng banget. Katanya, harus bisa lho ya. Hebat kamu kalo bisa masuk ITB. Amin deh pa ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar